Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah, Selena Gomez Cuek

Jum'at, 21 September 2018 - 16:30 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah, Selena Gomez Cuek
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah, Selena Gomez Cuek
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dan tunangannya Hailey Baldwin dikabarkan akan segera menikah tahun depan. Terkait pernikahan keduanya, Selena Gomez yang merupakan mantan kekasih Justin Bieber dilaporkan belum bisa melupakan Justin. Apalagi setelah berpisah dari The Weeknd, Selena kembali menjalin hubungan dengan Justin.

Tak heran jika pelantun Back To You itu disebut-sebut belum bisa melupakan mantan kekasihnya itu. Namun hal berbeda diungkapkan oleh Us Weekly. Seorang sumber mengatakan bahwa Selena sama sekali tidak peduli dengan hubungan Justin dan Hailey. Bahkan, pemilik nama asli Selena Maria Gomez itu hanya memperhatikan dirinya sendiri.

Selena juga dikabarkan tidak ingin pacaran dalam waktu dekat. Bahkan saat ini, Selena tengah menikmati waktu bersama orang-orang terdekatnya. Sumber tersebut pun menyatakan hubungan Selena dan Justin telah berakhir. Selena menyadari Justin menjadi pribadi yang berbeda dan berubah. Dia pun sudah tidaklagi memiliki kecocokan.

Perbedaan itu membuat Selena sadar bahwa dirinya dan Justin sudah tidak bisa bersama dan dia pun memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Gaya hidup Justin tidak cocok dengan Selena. Setiap hari Selena hanya berfokus untuk memperbaiki dirinya. Hailey suka jalan-jalan, pergi ke klub, dan nongkrong di studio. Itu sangat berbeda dengan Selena," kata dia.

Justin dan Hailey bertunangan hanya sekitar lima pekan setelah mereka berpacaran. Pasangan ini merencanakan pernikahan yang privat dengan hanya mengundang kerabat dan teman-teman dekat mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2429 seconds (0.1#10.140)